4 Tanda Tubuh Anda Penuh Racun



Titik ekuilibrium atau keseimbangan adalah dasar dari semua tingkat kesehatan. Penerapan diet yang tidak tepat, stres setiap hari, malas bekerja dan kurang tidur akan membuat racun di tubuh Anda mencapai keseimbangan sempurna.

Pola makan yang tidak teratur dan tidak selektif dalam mengonsumsi makanan dan minuman juga turut andil menjadi salah satu penyebab penumpukan racun di dalam tubuh. 

Jika tubuh Anda penuh dengan racun, biasanya tubuh akan memberikan tanda atau gejala. Berikut akan kami bahas beberapa tanda yang menunjukkan bahwa Anda berurusan dengan banyak racun di dalam tubuh Anda.


           Mengalami masalah dengan sistem pencernaan.

Racun harus dikeluarkan dari tubuh Anda setiap hari, termasuk mengosongkan usus Anda sekali dalam sehari. Jika Anda tidak mengeluarkan racun melalui usus setiap hari, racun dapat dengan mudah kembali ke aliran darah dan membuat kekacauan di sana.

Saran: Jika Anda mengalami sembelit, cobalah untuk berolahraga, minum lebih banyak air putih, teh herbal atau mengonsumsi beberapa probiotik.

           Bau mulut.

Bau mulut tak hanya dapat merusak mood tapi juga pertanda tubuh Anda penuh dengan racun. Hal ini terjadi akibat beberapa bakteri di mulut yang berasal dari produk-produk 'beraroma'. Selain itu, bau mulut juga menunjukkan bahwa usus dan hati mengalami kesulitan untuk mengeluarkan racun. 

Saran: Gunakan pembersih lidah untuk menghilangkan bakteri yang menutupi lidah. Cobalah untuk mengonsumsi rempah segar, seperti ketumbar dan peterseli sebagai detoks untuk hati.

           Kelebihan berat badan yang tak kunjung turun.

Ada banyak alasan untuk kondisi ini, seperti diet yang tidak tepat dan pengaruh dari hormon. Racun seperti 'dioksin' PCB dan banyak pestisida lipofilik membuat tubuh penuh dengan sel-sel lemak.

Saran: Sangat penting untuk memastikan tubuh telah membuang racun dengan benar. Detoksifikasi dan pembersihan dapat membantu Anda, tapi yang terpenting adalah mengurangi paparan racun. Cobalah untuk mengonsumsi makanan organik dan buat tubuh Anda berkeringat.

           Sensitif terhadap bau.

Jika Anda memiliki reaksi yang kuat terhadap bau, seperti asap atau parfum, hal tersebut menjadi peringatan bahwa di tubuh Anda terdapat racun. Reaksi paling parah, Anda akan merasa mual dan sakit kepala saat mencium beberapa bau eksternal.

Lihat video endoskopi berikut ini tentang usus yang dipenuhi racun



Saran: Cobalah beberapa cara populer detoksifikasi, seperti menggunakan minyak jarak. Obat kuno ini merupakan cara yang bagus untuk membantu menghidupkan kembali banyak gejala yang tidak menyenangkan. Dan cobalah obat detox usus yang dikemas secara modern tinggal minum untuk mengeluarkan dan membersihkan usus dari racun yang menjadi penyebab penyakit berbahaya. Silahkan KLIK DISINI


3 Minuman Ini Bersihkan Usus Dari Racun


Sumber: Beauty Health Page




Baca juga :

[SHARE ARTIKEL INI]

Berlangganan Artikel dikirim otomatis di email kamu:

0 Response to "4 Tanda Tubuh Anda Penuh Racun"

Post a Comment